3 Aplikasi ini Penghasil Pulsa dan Uang Terbaik 2016



Tidak bisa dipungkiri di era teknologi mobile saat ini yang berkembang begitu pesat membuat orang membutuhkan hal instan dan cepat dalam segala hal mulai dari mendapatkan informasi, mendapatkan produk dan termasuk dalam hal jasa periklanan/advertising.
Dimana pada saat ini smartphone sudah merupakan barang primer bagi semua orang, sehingga para pengusaha yang ingin memasarkan produknya ataupun para pengembang aplikasi kini telah memilih menggunakan jasa advertising mobile untuk memasarkan produknya dengan alasan lebih praktis dan target konsumen yang lebih luas.
Dalam hal ini semua pihak diuntungkan, baik pengusaha, jasa advertising mobile, dan konsumen. Maka disini saya akan merekomendasikan bagi anda yang ingin berpenghasilan dari smartphone android anda, dibawah ini ada aplikasi penghasil pulsa dan uang seperti Whaff Rewards yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan pulsa dan uang/dollar yang layak anda coba.

1. WHAFF Rewards


Aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah terbukti membayar dan tidak diragukan lagi. Aplikasi ini akan memberikan anda penghasilan berupa Dollar, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi Whaff rewards ini, anda akan menghasilkan 0.50-1$ setiap anda mendownload aplikasi. Dimana $1 senilai Rp 13.000 rupiah, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 0.05-0.60$. Setelah anda rasa saldo anda sudah cukup(minimal penarikan 10$ senilai Rp 130.000 rupiah), anda dapat payout dollar anda dengan pulsa senilai Rp 100 ribu, rek. Paypal, amazon gift card(untuk belanja online), Google play gift card, Facebook gift card dan masih banyak metode penarikkan lainnya.
ikuti tutorialnya:

1. Download aplikasi Whaff Rewards di google playstore hp anda atau langsung fownload Disini
2. Buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
3.Setelah itu masukkan kode untuk mendapatkan saldo sebesar 0.30$ secara gratis[tidak memasukkan juga tidak apa-apa karena akan tetap dapat  mendapatkan 0.10$ secara gratis karena kesempatan hanya 1 kali per perangkat]
4.Kemudian download aplikasi yang disarankan Whaff Rewards. Hanya menjalankan tugas yang sangat mudah sudah bisa mendapatkan pulsa secara gratis. Saya pun sudah mencicipi pulsa gratis dari whaff sekitar 100 ribu dalam satu bulan. 
Bukti Pembayaran Whaff Rewards

2. CashPirate


Cash Pirate adalah Aplikasi penghasil dollar dengan Payout Terkecil jadi bisa ambil dollar nya dengan cepat, minimal Payout nya adalah 2500 Point atau setara dengan $2,50 lalu bisa kamu ambil dollar nya ke Akun Paypal kamu, Pulsa minimal 1800 coins senilai 20.000 dan bisa kamu tukar dengan facebook gift card,kartu amazon. 
1. Download CashPirate di Playstore
2. Kemudian tulis email dan passwordnya ( harus diingat Email dan Passwordnya ) itu akan menjadi akun Cash Pirate kamu
3. Kemudian masukkan kode IJNMHP Agar kamu mendapatkan 500 point atau setara dengan $0,50 secara langsung ( jadi dicatat dulu kode nya ) 
4. Kemudian download aplikasi yang disarankan biasanya sekali mendownload kita bisa mendapatkan point 50 lebih ataupun 100 point lebih. Kalau pointnya sudah 2500 bisa kamu PayOut ke Akun Paypal kamu. Kalau belum punya akun Paypal Silahkan daftar DISINI
Bukti Pembayaran CashPirate

3. Tapporo


Tapporo(aplikasi penghasil dollar dan BITCOIN). Tapporo adalah penghasil(ORO) dollar juga bahkan kamu menjadikan dollar nya menjadi BITCOIN, kita akan mendapatkan dollarnya kalau kita mendownload aplikasi, menonton video, dan banyak penawaran nya untuk mendapatkan ORO nya. Kalau sudah terkumpul ORO nya bisa kamu tukar hadiah nya dengan Amazon Gift Card, Wingtech Advan S4A, Gadgets, Paypal Cash, Facebook Credit, Game Cards, Fashion Accessories, Game Cosoles Accessories, dan bagi kamu penambang BITCOIN kamu bisa menjadikan(ORO) dollar nya menjadi BITCOIN lho, 12000 ORO=10mBTC dan 6000 ORO=5 mBTC. Tutorial:

1. Download Tapporo di Palystore
2. Get Started atau login menggunakan facebook
3. Setelah itu masukkan KODE TAPRA992913 agar mendapatkan 250 ORO atau setara dengan $0.25
4. Kemudian masuk ke menu offers untuk mendapatkan ORO lebih banyak.
5. Kalau sudah mencukupi ORO nya bisa kamu ambil deh hadiahnya. 
Bukti Pembayaran Tapporo



Itulah Aplikasi Terbaik penghasil pulsa dan uang dollar yang sudah terbukti membayar. Jadi, tidak diragukan lagi. Dan jangan lupa menggunakan kode yang sudah tertulis diatas. Sekian tutorial tentang aplikasi penghasil uang/dollar diatas, semoga bisa membantu anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus bekerja keras.
Aplikasi ini cocok buat anda yang :
1. Pengangguran
2. Butuh uang tambahan
3. Ingin mendapatkan pulsa
4. Pelajar
5. Dan lain sebagainya
Terus berusaha dan terus maka akan menghasilkan yang terbaik kelak nanti. Tidak ada salahnya bila untuk mencoba, daripada ngeluarin uang buat beli kuota mending coba cara alternatif ini. Sekian Selamat mencoba

Kunci :

  • Aplikasi penghasil pulsa
  • Aplikasi penghasil uang
  • Aplikasi penghasil pulsa dan uang gratis
  • Aplikasi android penghasil uang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel