Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis Tanpa Bayar


cara mendapatkan gems clash royale gratis 2023


Cara mendapatkan gems Clash Royale gratis - Clash Royale adalah game Android yang hampir mirip persis seperti Clash of Clans. Game ini baru saja dirilis oleh Supercell yang sebelumnya Supercell telah sukses besar dalam permainan game yang dibuatnya yaitu Clash of Clans.

Bermain game Clash Royale tentunya membuat kita merasakan suatu pengalaman baru yang sebelumnya kita sudah bermain di game Clash of Clans.

Game Clash Royale ini bisa dikatakan game turunan dari Clash of Clans. Hal ini terlihat jelas dari fitur yang ada didalamnya seperti menggunakan elixir dan gold serta para karakter yang ada didalamnya pun hampir persis seperti yang ada di Clash of Clans.

Meskipun sudah banyak kesamaannya dengan Clash of Clans, Clash Royale juga memiliki perbedaan yang lain seperti dari segi memainkannya yaitu Clash Royale dimainkan dengan menggunakan kartu berupa pasukan yang kita kendalikan dengan langsung melawan musuh yang sedang melakukan battle. Tetapi untuk Clash of Clans tidak sedemikian rupa.

Bila ingin memperkuat pertahanan dalam game Clash Royale, pastinya banyak sekali cara yang bisa digunakan mau itu dalam hal mempercepat level EP kita ataupun mengupgrade kartu pasukan yang kita miliki. Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat penting didalam bermain Clash Royale, karena dengan semakin tingginya level EP dan pasukan, maka semakin kuatlah pasukan yang kita miliki ketika menahan serangan musuh ataupun ketika menyerang musuh.

Jika pasukan ataupun pertahanan yang kita miliki sangat lemah, hal tersebut pastinya membuat kita sangat sebal karena selalu kalah dalam perang dengan pemain lain. Nah, didalam hal tersebut lah membuat diri kita berfikir untuk bisa cepat dalam mempercepat upgrade kartu pasukan. Satu-satunya cara untuk mempercepat adalah menggunakan gems yang bisa kamu dapatkan dengan membelinya dibagian Shop.

Tentunya ini sangat memberatkan kamu kan kalau harus membeli menggunakan uang sungguhan agar bisa mendapatkan gems dalam jumlah yang banyak. Meskipun gems bisa kamu dapatkan dari achievement, memgumpulkan crown chest dan masih banyak lagi tetapi hal tersebut tidak bisa kamu dapatkan secara langsung dan pastinya membutuhkan proses, selain itu gems yang kita dapatkan pasti tidak banyak atau bisa dikatakan cuma sedikit.

Nah, dari hal tersebut saya sudah ada trik cara mendapatkan gems Clash Royale secara gratis dan pastinya jumlah yang kamu dapatkan akan banyak dan melimpah.

Coba bayangkan bila kamu memiliki ribuan gems, pasti kamu akan berfikir "enak sekali bisa mempercepat membuka chest gak perlu nunggu berjam-jam, bisa buat beli gold gak perlu susah-susah dan capek ngumpulinnya dan bisa buat beli magical chest agar bisa upgrade kartu dengan cepat".

Nah dari trik cara dibawah inilah kamu bisa mendapatkan banyak gems secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Bila kamu sudah tidak sabar, langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara mendapatkan gems Clash Royale gratis dan cepat

  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Whaff Reward di playstore atau bisa klik Disini (LINK MENUJU PLAYSTORE).

install whaff


  • Kemudian install dan buka aplikasinya.

login whaff

  • Setelah terbuka, login menggunakan facebook.
  • Setelah itu akan muncul sebuah kotak untuk memasukkan kode. Catat dan masukkan kode tertentu agar mendapatkan saldo pertama senilai $0.30. (Ingat! Kesempatan memasukkan kode hanya muncul 1 kali. Jadi catat dulu kodenya dengan benar.
Isikan teks Captcha diatasnya dan isikan kode dibawahnya. Jangan sampai salah memasukkan teks Captcha dan kodenya. Bila teks Captcha kurang jelas, bisa di refresh seperti gambar tanda panah merah. Namun, kini tidak memasukkan kode juga tidak apa-apa.

Kapanpun Jika muncul tutorial ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldo dolar.

Pendaftaran selesai dengan bonus saldo dollar menggunakan kode. Saatnya mencari tambahan saldo dollar dengan cara Buka Bagian Menu "Premium pick" disana terdapat banyak aplikasi yang sering kita gunakan. Dengan hanya Menginstal dan mencoba menggunakan aplikasi yang disarankan selama beberapa menit kalian akan mendapatkan saldo dollar yang akan bertambah yang bisa digunakan untuk membeli gems clash royale. Dan perlu diingat Hal ini Wajib Dilakukan untuk tambah saldo.

Masuk juga menu"Whaff pick" dan menu kehadiran disana juga ada banyak tugas untuk menambah saldo dollar.


Bahkan hanya dengan cek kehadiran kita sudah bisa mendapatkan saldo dollar tambahan. Enakkan?

Tiap imbalan berkisar antara $0.10 - $1 dollar dan untuk minimal penarikan adalah $10.50 dollar.

Selain itu, dollar Whaff juga bisa ditukar dengan pulsa senilai 100 ribu. Jadi kalau perlu pulsa bisa ditukar tuh sama dollar Whaff.

Jika saldo yang kamu miliki di whaff sudah $10.50, maka kamu bisa melakukan pembelian gems gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan WHAFF, Klik menu di kanan atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan dollar dengan kode Google play.


pembayaran whaff


Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes.


google play gift card


Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.

tukarkan kode


Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.

saldo playstore

Nah sekarang saatnya melakukan pembelian langsung gems gratis menggunakan saldo google play yang sudah kamu dapatkan tadi.

Caranya...

  • Masuk ke game Clash Royale kamu dan gulir ke bagian SHOP.

cara mendapatkan gems clash royale gratis

  • Setelah itu pilih gems yang ingin kamu beli dengan menggunakan saldo playstore yang sudah kamu dapatkan tadi.

cara mendapatkan gems clash royale gratis

  • Kemudian klik "Lanjutkan" maka secara otomatis pembelian langsung berhasil.

cara mendapatkan gems clash royale gratis

Selamat! Akhirnya kamu sudah berhasil mendapatkan gems Clash Royale secara gratis.

Wah enak kan dapat secara gratis?


Itulah cara mendapatkan gems Clash Royale gratis dan banyak yang bisa langsung kamu coba secara gratis. Dalam waktu yang singkat kamu bakal mendapatkan gems secara gratis  bila kamu melakukan langkah-langkah diatas dengan benar. karena cara ini adalah cara yang resmi dan terbukti serta telah dicoba oleh seluruh pemain Clash of Clans dan Clash royale yang ada diseluruh dunia.

Selamat mencoba!






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel