Cara Mendapatkan Gold Dead Target Secara Gratis, Banyak, dan Terbukti


cara mendapatkan gold dead target gratis 2023


Cara mendapatkan gold Dead Target gratis - Dead Target adalah game Android yang sedang populer pada saat ini. Game yang satu ini bertema zombie yaitu dimana kita harus membunuh setiap zombie yang datang dan menyerang kita.

Game Dead Target termasuk dalam kategori game FPS yang bisa dimainkan secara gratis di smartphone Android.

Ada beberapa yang bisa kita dapatkan didalam game ini. Ada casino yang akan menampilkan permainan slot machine, yaitu tempat dimana kita berkesempatan mendapatkan bonus. Tentunya lumayan kan bisa menambah uang, emas, dan amunisi. Selain itu ada juga quest yang bisa dikerjakan dan achievement yang bisa diraih.

Didalam game Dead Target ini, gold dan uang adalah hal yang paling dicari-cari. Karena dengan gold dan uang, kita bisa upgrade senjata, membeli berbagai senjata baru, dan juga membeli perlengkapan untuk melakukan misi yang ada didalamnya. Nah, maka dari itu bisa dikatakan gold dan uang adalah hal paling berharga di Dead Target.

Baca juga : Cara cheat Free Fire Terbaru Tanpa Root 2023.

Tetapi untuk mendapatkan gold dan uang dalam jumlah yang banyak bukanlah hal yang mudah. Satu-satunya cara adalah membelinya menggunakan uang sungguhan.

Tapi dibalik semua itu juga ada cara mendapatkan gold Dead Target gratis dan banyak yang bisa kamu coba dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Dijamin 100% gold kamu bakal banyak.

Ikuti cara dibawah ini ya...

Cara mendapatkan gold Dead Target gratis, cepat, dan banyak

CARA PERTAMA
 
1. Menggunakan aplikasi Snack Video

Snack Video adalah aplikasi pemberi pulsa gratis dan hadiah-hadiah gratis lainnya yang kini sedang booming. Ukuran aplikasinya juga sangat ringan yaitu hanya puluhan mb saja.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan snackvideo agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli banyak gold secara gratis ? Berikut caranya.

Silahkan Install Snack Video terlebih dahulu

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : 867258104 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di snackvideo. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode 867258104 tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi snackvideo tersebut di google playstore atau app store. Atau bisa langsung download aplikasinya disini

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi Snack Video. 
 
3.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian Event Koin. Silahkan kamu menuju ke bagian Event koin terlebih dahulu dan login dulu menggunakan Akun Google atau Facebook. Caranya yaitu klik gambar koin RP yang ada dibagian kiri. Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


4. Selanjutnya, ketika berada di bagian event koin untuk mendapatkan pulsa, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode referensi".


5. Lalu Masukkan kode 867258104 kemudian klik Konfirmasi agar langsung mendapatkan bonus saldo Rupiah gratis.

Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal di Snack Video yang bisa digunakan untuk mencairkan pulsa gratis.

Selanjutnya dapatkan lebih banyak saldo di snackvideo

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal yang cukup banyak di akun snackmu. Saldo tersebut dapat di tukar menjadi pulsa gratis jika sudah terkumpul cukup untuk ditukar. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minimal melakukan beberapa hal mudah. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan poin di aplikasi snack. 

Yang bisa kamu lakukan nonton konten video beberapa menit, absen minimal sekali sehari, refer teman untuk dapatkan poin gratis, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Langsung saja Tukarkan saldo dengan pulsa gratis
 
Jika saldo kamu sudah terkumpul USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu.

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi snackvideo dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang Pulsa. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu, Rp.50 ribu, dan Rp. 100 ribu.

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu.

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI SNACKVIDEO



Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli gold dead target gratis dengan jumlah yang besar. Selamat mencoba.
 
 
CARA KEDUA
 
1. Pertama, pastinya kamu harus download dulu aplikasinya wajib Disini.

2. Setelah itu install dan buka aplikasi whaff.

3. Selanjutnya masuk menggunakan akun facebook kamu. Tombol masuk ada di sebelah kanan atas.



4. Setelah masuk, kamu diminta untuk memasukan sebuah "kode", nah masukan kode ini HJ19927 untuk mendapatkan bonus senilai $0.30 dollar.


Masukan dulu teks verifikasi di kotak bagian atas dan kode HJ19927 di kotak bawahnya. Jika teks terlihat kurang jelas, refresh dulu menggunakan icon yang saya kasih tanda panah merah.

Kesempatan memasukan kode HJ19927 hanya sekali, jadi catat dulu kodenya jangan sampai lupa karena jika lupa kamu tidak akan mendapat bonus senilai $0.30 dollar.
Jika kode yang kamu masukan benar, maka bonus akan otomatis masuk ke akun whaff kamu, dan selamat kamu sudah terdaftar di whaff.

Update : Cara mendapatkan gold dead target secara gratis menggunakan whaff kini sudah tidak berlaku lagi. Oleh karena itu, sobat bisa baca cara mendapatkan gold dead target gratis terbaru 2019 DISINI.

Kapanpun Jika muncul tutorial ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldo dolar.

Pendaftaran selesai dengan bonus saldo dollar menggunakan kode. Saatnya mencari tambahan saldo dollar dengan cara Buka Bagian Menu "Premium Pick" disana terdapat banyak aplikasi yang sering kita gunakan. Dengan hanya Menginstal dan mencoba memainkan aplikasi yang disarankan selama beberapa menit kalian akan mendapatkan saldo dollar yang akan terus bertambah setiap hari. Dan perlu diingat Hal ini Wajib Dilakukan untuk tambah saldo. Tugasnya sangat mudah yaitu hanya install aplikasi yang disarankan oleh whaff dan membukanya selama beberapa menit.

Jadi intinya, kalian harus install aplikasi yang ada di dalam aplikasi whaff kemudian bukalah aplikasi tersebut selama 1 atau 2 menit maka dollar akan bertambah.


Masuk juga menu"Whaff Pick" dan menu kehadiran disana juga ada banyak tugas untuk menambah saldo dollar.

Jika saldo yang kamu miliki di whaff sudah $10.50, maka kamu bisa melakukan pembelian coin gold secara gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan WHAFF, Klik menu di kanan atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan dollar dengan kode Google play.




Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes.


Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.


tukarkan kode



Nah, setelah itu kamu bisa langsung membeli gold Dead Target secara gratis.

Caranya...
  • Masuk ke game Dead Target kamu.
  • Kemudian masuk ke bagian SHOP.
  • Lalu pilih harga gold yang kurang dari $10 atau senilai Rp.140.000 rupiah.
  • Kemudian klik "LANJUTKAN" maka secara otomatis gold kamu akan langsung bertambah.

Akhirnya sekarang kamu sudah bisa mendapatkan gold Dead Target secara gratis.

Pastinya enak banget kan bisa dapat secara gratis? 

Cara ini bisa kamu ulangi lagi agar gold kamu bisa langsung bertambah banyak. Dengan trik ini dijamin bekerja 100% dan kamu bakal mendapatkan gold dengan jumlah yang banyak bila kamu melakukan langkah-langkah diatas dengan benar.

Itulah cara mendapatkan gold Dead Target secara gratis dan mudah yang bisa kamu praktekkan langsung.

Sekedar berbagi trik bermanfaat, Selamat mencoba.


Related tag

Kode penukaran dead target 2023, kode penukaran game dead target, password dead target 2023, kode game dead target android, cara dapat skin senjata dead target, cara hack dead target dengan lucky patcher, redemption code dead target free, hack cheat dead target tanpa root 2023, cheat dead target dengan lucky patcher, cara mendapatkan skin senjata dead target gratis, cara mendapatkan crossbow dead target.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel