Begini Cara Mendapatkan Coin Uang Dream League Soccer 2023 Gratis


coin gratis dls 2023


Game Dream League Soccer 2023 - Memang tidak salah bila Dream League Soccer yaitu sebuah game yang dikembangkan oleh First Touch Game Ltd mendapatkan nilai positif dari gamer di seluruh dunia, khususnya gamers sepakbola.

Apa itu game Dream League Soccer ?

Game Dream League Soccer 2023 adalah sebuah game permainan sepakbola terbaru dan terbaik yang baru di rilis beberapa bulan yang lalu. Tetapi aplikasi game ini sudah banyak dan ramai dimainkan, termasuk juga masyarakat Indonesia.

Aplikasi game Dream League Soccer 2023 ini resmi diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2016. Meski dulunya game ini hanya dapat diakses oleh pengguna iOS saja, tetapi First Touch Games Ltd yang merupakan pengembang aplikasi Dream league Soccer ini merilis untuk versi game android terbaru yang menggantikan Dream League Soccer 2023.

Dari rilisan terbaru itu, ternyata ada perubahan yang terjadi yaitu versi wajah para pemain Dream League Soccer ini. Bila di Dream League Soccer 2017 kita dapat melihat bahwa hampir semua wajah para pemainnya sama, tetapi di Dream League Soccer terbaru ini kita akan melihat bahwa wajah pemainnya lebih terlihat mirip seperti waktu memainkan FIFA di PS3 atau PES.

Kita dapat melihat bahwa ternyata First Touch Games Ltd yaitu sebagai pengembang ternyata sudah memgantongi lisensi dari FIFPro Commercial Enterprise BV untuk penggunaann nama asli dari masing-masing karakter pemain yang terdapat dalam game olahraga sepakbola ini.

Di menu pertama kita dapat melihat beberapa menu unik seperti Team Management yang berisi pengaturan formasi dan melihat kondisi dari stamina pemain. Bila stamina pemain telah lemah, satu-satunya cara menambah stamina adalah membelinya dengan menggunakan coin gold.

Untuk mendapatkan coin gold (coin uang) satu-satunya adalah dengan menggunakan uang asli. Untuk membeli kita dapat menggunakan metode pembayaran yang diantaranya :
  1. Saldo google playstore
  2. Via pulsa
  3. Kartu kredit/debit.
Lalu bagaimana cara mendapatkannya secara gratis?

Untuk mendapatkannya secara gratis pastinya bisa. Kita bisa menggunakan sebuah aplikasi android yaitu snack untuk mendapatkan saldo google playstore.

Tenang saja, ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, jadi tidak akan terlalu membebankan sistem smartphone android kamu. 

Ikuti cara berikut agar bisa mendapatkan coin gold Dream League Soccer Secara Gratis.

Cara mendapatkan coin gold Dream League Soccer 2023 Gratis

CARA PERTAMA

1. Menggunakan aplikasi Snack Video

Snack Video adalah aplikasi pemberi pulsa gratis dan hadiah-hadiah gratis lainnya yang kini sedang booming. Ukuran aplikasinya juga sangat ringan yaitu hanya puluhan mb saja.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan snackvideo agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli banyak koin dls secara gratis ? Berikut caranya.

Silahkan Install Snack Video terlebih dahulu

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : 867258104 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di snackvideo. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode 867258104 tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi snackvideo tersebut di google playstore atau app store. Atau bisa langsung download aplikasinya disini

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi Snack Video. 
 
3.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian Event Koin. Silahkan kamu menuju ke bagian Event koin terlebih dahulu dan login dulu menggunakan Akun Google atau Facebook. Caranya yaitu klik gambar koin RP yang ada dibagian kiri. Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


4. Selanjutnya, ketika berada di bagian event koin untuk mendapatkan pulsa, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode referensi".


5. Lalu Masukkan kode 867258104 kemudian klik Konfirmasi agar langsung mendapatkan bonus saldo Rupiah gratis.

Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal di Snack Video yang bisa digunakan untuk mencairkan pulsa gratis.

Selanjutnya dapatkan lebih banyak saldo di snackvideo

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal yang cukup banyak di akun snackmu. Saldo tersebut dapat di tukar menjadi pulsa gratis jika sudah terkumpul cukup untuk ditukar. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minimal melakukan beberapa hal mudah. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan poin di aplikasi snack. 

Yang bisa kamu lakukan nonton konten video beberapa menit, absen minimal sekali sehari, refer teman untuk dapatkan poin gratis, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Langsung saja Tukarkan saldo dengan pulsa gratis
 
Jika saldo kamu sudah terkumpul USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu.

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi snackvideo dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang Pulsa. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu, Rp.50 ribu, dan Rp. 100 ribu.

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu.

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI SNACKVIDEO




Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli koin dls 2021 dengan jumlah yang besar. Selamat mencoba.

CARA KEDUA
1. Pertama, pastinya kamu harus download dulu aplikasi Whaff Rewards.

2. Lalu proses install berlangsung.

3. Selanjutnya masuk menggunakan akun facebook kamu. Tombol masuk ada di sebelah kanan atas.

login whaff


4. Setelah masuk, kamu diminta untuk memasukan sebuah "kode", nah masukan kode ini HJ19927 untuk mendapatkan bonus senilai $0.30 dollar.


Masukan dulu teks verifikasi di kotak bagian atas dan kode HJ19927 di kotak bawahnya. Jika teks terlihat kurang jelas, refresh dulu menggunakan icon yang saya kasih tanda panah merah.

Kesempatan memasukan kode HJ19927 hanya sekali, jadi catat dulu kodenya jangan sampai lupa karena jika lupa kamu tidak akan mendapat bonus senilai $0.30 dollar.
Jika kode yang kamu masukan benar, maka bonus akan otomatis masuk ke akun whaff kamu, dan selamat kamu sudah terdaftar di whaff.

Kapanpun Jika muncul tutorial ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldo dolar.

Pendaftaran selesai dengan bonus saldo dollar menggunakan kode. Saatnya mencari tambahan saldo dollar dengan cara Buka Bagian Menu "Premium Pick" disana terdapat banyak aplikasi yang sering kita gunakan. Dengan hanya Menginstal dan mencoba memainkan aplikasi yang disarankan selama beberapa menit kalian akan mendapatkan saldo dollar yang akan terus bertambah setiap hari. Dan perlu diingat Hal ini Wajib Dilakukan untuk tambah saldo. Tugasnya sangat mudah yaitu hanya install aplikasi yang disarankan oleh whaff dan membukanya selama beberapa menit.


Masuk juga menu"Whaff Pick" dan menu kehadiran disana juga ada banyak tugas untuk menambah saldo dollar.

Jika saldo yang kamu miliki di whaff sudah $10.50, maka kamu bisa melakukan pembelian coin gold secara gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan WHAFF, Klik menu di kanan atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan dollar dengan kode Google play.

pembayaran


Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History  ~> Check Gift Codes.

google play gift card

Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.

tukar kode


Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.


saldo playstore


Selanjutnya tahap pembelian coin uang gratis dream league soccer.

Caranya...

1. Masuk ke game Dream league Soccer kamu.
2. Kemudian pilih shop.

beli coin dream league soccer gratis

3. Setelah itu, kamu bisa membeli 1000 - 20000 coin dan transaksi pembelian pun akan terjadi.

Selamat! Akhirnya kamu sudah berhasil mendapatkan coin uang Dream League Soccer secara gratis. Memang tidak ada yang mustahil bila ingin mendapatkannya secara gratis.

 UPDATE 2022

Whaff sudah tidak bisa lagi dgunakan untuk mendapatkan koin uang dls gratis. Jadi, kamu hanya bisa menggunakan cara pertama untuk mendapatkan banyak coin uang dls gratis.


Selamat mencoba!

Tags : download profile.dat koin 16 juta untuk dls, profil dat dls 2023 koin 16 juta, cheat koin dls 2023, cheat dream league soccer 2023 tanpa root, cara ngecit dream league soccer 2023 tanpa root, uang cepat dls, aplikasi cheat dls 2023, cara dapat koin dls gratis dan banyak 2023.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel