Cara Mendapatkan Coin Gratis di Nonolive



cara mendapatkan coin nonolive gratis 2023


Cara mendapatkan coin gratis Nonolive - Setelah sebelumnya saya telah membahas mengenai cara mendapatkan diamond gratis di Bigo Live, maka kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan coin gratis di Nonolive.

Jadi apa itu Nonolive?

Nah, Nonolive adalah aplikasi live streaming video yang juga tidak berbeda jauh dengan Bigo Live, yaitu memungkinkan penggunanya untuk merekam video dan menyiarkannya secara langsung.

Tetapi dibalik semua itu, Nonolive juga memiliki keunikan tersendiri yaitu dimana seorang host bisa mengumpulkan virtual gift yang diberikan oleh para fans mereka lalu menukarnya dengan uang cash.

Meskipun sudah ada banyak aplikasi live streaming video bertebaran di playstore, namun untuk Nonolive agak berbeda. Nonolive memberikan alternatif untuk menunjukan rasa cinta dengan cara yang lebih nyata, sehingga para host dapat mengetahuinya.

Cara mendapatkan coin Nonolive

Bagaimana dengan kamu yang ingin memberikan gift kepada host favoritmu?

Tentunya bila ingin memberikan gift kepada host favorit di Nonolive, kita harus memiliki koin bukan? 

Pastinya iya. Tapi sayang sekali, karena koin Nonolive tidak bisa kita dapatkan secara gratis alias harus beli dengan uang sungguhan.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena saya sudah ada trik cara mendapatkan coin nonolive secara gratis.
 
CARA PERTAMA

1. Menggunakan aplikasi Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi pemberi pulsa gratis dan hadiah-hadiah gratis lainnya yang kini sedang booming. Ukuran aplikasinya juga sangat ringan yaitu hanya 18 mb saja.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan buzzbreak agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli banyak koin secara gratis ? Berikut caranya.

Silahkan Install Buzzbreak terlebih dahulu

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : B12728340 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di buzzbreak. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode B12728340 tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi buzzbreak tersebut di google playstore atau app store. Atau bisa langsung download aplikasinya disini

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi Buzzbreak. 
 
3.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian dompet. Silahkan kamu menuju ke bagian dompet terlebih dahulu dan login dulu menggunakan Akun Google atau Facebook. Caranya yaitu klik tulisan dompet yang ada dibagian kanan bawah. Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.



4. Selanjutnya, ketika berada di bagian dompet untuk mendapatkan uang, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode rujukan" kemudian kamu klik MASUKAN.


5. Lalu Masukkan kode B12728340 kemudian klik KONFIRMASI agar langsung mendapatkan bonus saldo 9000 poin gratis.


Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal senilai 9000 poin yang bisa digunakan untuk mencairkan pulsa gratis.

Selanjutnya dapatkan lebih banyak poin di buzzbreak

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal yang cukup banyak di akun Buzzbreak. Saldo tersebut dapat di tukar menjadi pulsa gratis jika sudah terkumpul cukup untuk ditukar. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minimal melakukan beberapa hal mudah. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan poin di aplikasi buzzbreak. 

Yang bisa kamu lakukan kamu baca artikelnya beberapa detik, absen minimal sekali sehari, bermain spin putaran untuk dapatkan poin gratis, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Langsung saja Tukarkan saldo dengan pulsa gratis
 
Jika saldo kamu sudah terkumpul USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu.

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi Buzzbreak dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang Pulsa. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu, Rp.50 ribu, dan Rp. 100 ribu.

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu.

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI BUZZBREAK




Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli koin gratis dengan jumlah yang besar. Selamat mencoba.



 
 
CARA KEDUA

Untuk cara ini kita membutuhkan sebuah aplikasi android yaitu AppBounty. Tenang saja, karena ukuran aplikasi ini tergolong kecil, jadi tidak akan memberatkan sistem Android kamu.

Ok, ikuti cara berikut ya...


Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Aplikasinya di playstore dengan nama luckygift atau langsung DISINI.

Kemudian install dan buka aplikasinya.
Lalu tekan "Earn cash for free" yang ada dibagian bawah.


koin



Kemudian kamu akan masuk kebagian home, tetapi sebelumnya kamu harus login terlebih dahulu dengan cara masuk ke bagian "Account".

coin nonolive


Setelah itu, tekan login.




Lalu langkah selanjutnya kamu harus Sign up. Kamu bisa menggunakan Facebook ataupun akun email yang kamu miliki.



Selesai! Sekarang kamu sudah bisa menggunakan AppBounty dan mulai mencoba mendapatkan koin nonolive secara gratis. Kerjakan sebentar beragam task yang ada didalamnya maka koin yang ada di AppBounty akan cepat bertambah banyak. Dengan begitu kamu akan langsung bisa mendapatkan koin nonolive secara gratis dan banyak.



Jika saldo yang kamu miliki di AppBounty sudah 57000 koin, maka kamu bisa melakukan pembelian coin nonolive gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan AppBounty, Klik menu reward di atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan koin dengan kode Google play.


Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes. Disana akan muncul redeem code dan catat redeem code tersebut.

Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.

tukarkan kode


Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.

saldo google play


Sekarang saatnya pembelian coin gratis.

Caranya...

Masuk ke aplikasi Nonolive kamu dan klik di bagian "Top Up". Jangan lupa klik Google wallet sebagai metode pembayaran.

cara mendapatkan coin nonolive


Pilih koin yang kurang dari $10 atau senilai Rp.140.000 rupiah.

cara mendapatkan coin nonolive


Setelah itu klik "Lanjutkan" maka secara otomatis koin kamu akan langsung bertambah.

cara mendapatkan koin gratis nonolive


Mudah kan?

Itulah cara mendapatkan koin gratis di Nonolive 2023. Cara ini bisa kamu ulangi lagi untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Sekedar berbagi trik, Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel