Cara Mendapatkan Cash Township Secara Gratis Terbukti



cara mendapatkan uang township 2023



Cara mendapatkan cash Township gratis - Salah satu game Android yang wajib untuk dicoba oleh para penggemar permainan membangun kota adalah Township.

Apa itu Township?

Township adalah sebuah game Android membangun kota dan bertani yang cukup populer. Township memiliki tampilan yang sangat enak dilihat dan dengan grafis terbaik serta warna-warna cerah membuat permainan ini disukai oleh berbagai kalangan masyarakat yang ada dibelahan dunia.

Township kini memiliki rating 4,5 dari 800 ribu orang pengguna dan telah didownload lebih dari 5 juta unduhan di playstore.

Jika kamu yang baru saja memulai bermain game Township, maka akan ada banyak lahan kosong yang tersedia untuk kamu bangun.

Dalam permainan ini, para pemilik kota harus bisa dalam mengatur lahan dan membangun berbagai industri modern untuk mengolah hasil pertanian.

Ada dua cara untuk menjual semua hasil pertanian kita, yaitu menggunakan kereta dan helikopter. Kita bakal dituntut untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen, maka barulah setelah itu transportasi kita bisa berjalan.

Cara mendapatkan cash Township gratis

Meskipun ada beberapa yang harus kita beli menggunakan uang nyata seperti cash, tapi kamu tidak perlu khawatir karena saya sudah ada trik cara mendapatkan cash Township secara gratis.

Ikuti cara berikut agar kamu bisa mendapatkan cash secara gratis.

-  Menggunakan aplikasi Snack Video

Snack Video adalah aplikasi pemberi pulsa gratis dan hadiah-hadiah gratis lainnya yang kini sedang booming. Ukuran aplikasinya juga sangat ringan yaitu hanya puluhan mb saja.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan snackvideo agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli banyak cash township secara gratis ? Berikut caranya.

Silahkan Install Snack Video terlebih dahulu

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : 867258104 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di snackvideo. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode 867258104 tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi snackvideo tersebut di google playstore atau app store. Atau bisa langsung download aplikasinya disini

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi Snack Video. 
 
3.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian Event Koin. Silahkan kamu menuju ke bagian Event koin terlebih dahulu dan login dulu menggunakan Akun Google atau Facebook. Caranya yaitu klik gambar koin RP yang ada dibagian kiri. Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


4. Selanjutnya, ketika berada di bagian event koin untuk mendapatkan pulsa, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode referensi".


5. Lalu Masukkan kode 867258104 kemudian klik Konfirmasi agar langsung mendapatkan bonus saldo Rupiah gratis.

Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal di Snack Video yang bisa digunakan untuk mencairkan pulsa gratis.

Selanjutnya dapatkan lebih banyak saldo di snackvideo

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal yang cukup banyak di akun snackmu. Saldo tersebut dapat di tukar menjadi pulsa gratis jika sudah terkumpul cukup untuk ditukar. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minimal melakukan beberapa hal mudah. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan poin di aplikasi snack. 

Yang bisa kamu lakukan nonton konten video beberapa menit, absen minimal sekali sehari, refer teman untuk dapatkan poin gratis, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Langsung saja Tukarkan saldo dengan pulsa gratis
 
Jika saldo kamu sudah terkumpul USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu.

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi snackvideo dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang Pulsa. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu, Rp.50 ribu, dan Rp. 100 ribu.

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu.

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI SNACKVIDEO




Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli cash township dengan jumlah yang besar. Selamat mencoba.
 
Itulah cara mendapatkan uang cash gratis di Township. Selamat mencoba.


Tag : cara cepat naik level township 2023, trik bermain township, cara mendapatkan uang township, cara beli uang township dengan pulsa, tips dan trik township, trik rahasia township, desain township terbaik, koperasi township, strategi township, cara cheat hack township, cara menjual di township, cara chat di township, cara mendapatkan uang di township tanpa root, cara membuka celengan di game township, cara cheat township 2023, strategi township, cara hack township 2023.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel