Cara Mendapatkan Access Smule sing VIP Gratis Terbaru ( Fitur Premium Gratis)


VIP smule gratis 2023



Cara Mendapatkan Smule VIP secara gratis - Nah, kali ini penghasilankitasemua.blogspot.com akan membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan access smule VIP gratis terbaru yang bisa kamu coba.

Apa itu smule ?

Smule adalah sebuah aplikasi karaoke yang sedang populer saat ini.

Aplikasi sing smule ini telah menyediakan ribuan bahkan ratusan ribu lagu dari berbagai negara di belahan dunia. Mau itu lagu Indonesia, Jepang, Korea, Mandarin itu semua tersedia di aplikasi karaoke sing smule ini. Jadi tidak heran bila jumlah penggunanya semakin bertambah dari hari ke hari.

Aplikasi karaoke online smule ini tersedia untuk smartphone Android atau iphone yang bisa diunduh secara gratis mellaui playstore ataupun iTuness.

Bila kamu yang baru saja membuat akun smule maka kamu akan mendapatkan VIP access selama 7 hari.

Bila telah lewat 7 hari, maka sudah tidak bisa lagi menikmati fitur premium VIP dari smule dan tidak bisa lagi memilih lagu favorit yang disukai karena masa VIP nya sudah habis.

Ada beberapa keuntungan bila kamu menjadi member VIP diantaranya :
  1. Pada foto profil akun Smule akan ada watermark yang bertulisan VIP, jadi tampak lebih keren.
  2. Kamu dapat menggunakan FX qtau Effect "Superpop atau Super studio" yang semuanya itu hanya bisa diakses oleh member yang telah menjadi VIP.
  3. Kamu dapat bebas memilih lagu yang kamu ingin nyanyikan, tanpa perlu join ke room orang lain.
Ditahun 2016 ini  biaya yang dibutuhkan bila ingin menjadi member VIP adalah Rp. 12.000 waktu selama 1 bulan dan Rp. 95.000 waktu selama 1 tahun.

Untuk metode pembayaran bisa melalui :
  1. Voucher Google Play Gift Card
  2. Via pulsa
  3. Kartu kredit/debit.
Lalu bagaimana cara mendapatkan access VIP smule secara gratis 2023?

Nah, untuk yang akan saya berikan ini tidak menggunakan root karena menurut saya menggunakan root itu tidak baik atau bisa dikatakan bahaya bagi smartphone kamu karena bisa merusak fitur-fitur yang ada di smartphone.

Untuk itu yang akan saya berikan adalah cara yang aman / tanpa root dan sudah terbukti.

Ikuti cara berikut agar kamu bisa mendapatkan access smule VIP secara gratis.

Cara mendapatkan access smule VIP secara gratis


CARA PERTAMA

1. Menggunakan aplikasi Wesing

Wesing adalah aplikasi karoke hiburan yang didirikan oleh perusahaan raksasa teknologi Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan wesing agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli vip smule gratis ? Berikut caranya.

Install Wesing

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : AYANSS agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di wesing. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode AYANSS tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi wesing tersebut di google playstore atau app store. Tapi, bila ingin lebih cepat, maka kamu bisa langsung menuju link download DISINI.

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi WeSing. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan login menggunakan akun Facebook, Twitter atau akun Google atau dengan nomor telepon yang kamu miliki. 

3. Jika sudah login, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian pusat tugas. Silahkan kamu menuju ke pusat tugas terlebih dahulu. Caranya yaitu masuk bagian karaoke menyanyi, kemudian klik gambar "koin" yang ada diatasnya.Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


4. Selanjutnya, ketika berada di bagian pusat tugas untuk mendapatkan uang, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode referral" kemudian kamu klik Tukar.


5. Lalu Masukkan kode AYANSS kemudian klik KIRIM agar langsung mendapatkan bonus saldo USD 1,50 yang senilai Rp. 23.000 rupiah.


Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal senilai USD 1,50 atau uang senilai Rp.23.000 rupiah.

3. Kumpulkan saldo

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal senilai USD 1,50 atau Rp. 23.000 rupiah di akun WeSing. Saldo tersebut dapat di tukar menjadi pulsa gratis jika sudah terkumpul minimal USD 1,84 atau lebih. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minimal USD 0,34. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan dollar di aplikasi WeSing. 

Yang harus dilakukan pertama kali adalah tunjukkan bahwa kamu pengguna WeSing aktif. Sebab, WeSing hanya akan memberikan hadiah pulsa gratis hanya pada pengguna aktif saja. Agar menjadi pengguna aktif langsung aja gunakan aplikasi WeSing untuk karaoke dan merekam hasil karaoke kamu. Jangan lupa juga untuk rajin membuka aplikasi WeSing minimal sehari sekali selama seminggu pertama.

Berikutnya cara menambah dollar di aplikasi WeSing bisa dilakukan dengan mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tersebut. Dari setiap teman yang kita undang, kita akan mendapatkan bonus referral yang terus meningkat dari pertama USD 0,16, kedua USD 0,35 dan terus meningkat nilainya hingga paling besar nilainya USD 1,99 untuk satu kali undang teman.


4. Tukarkan saldo dengan pulsa gratis
 
Jika saldo kamu sudah terkumpul USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu. Pengalaman saya hanya dalam waktu satu hari saja yakni dengan mengundang 5 orang teman untuk menginstal WeSing, saya sudah bisa mengumpulkan saldo dengan jumlah tersebut. 

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi WeSing dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang HP. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu (USD 1,84), Rp 50 ribu (3,68), Rp 100 ribu (USD 7,35), Rp 200 ribu ( USD 14,71) dan Rp 500 ribu (USD 36,76). 


Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam dua hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI WESING




Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli vip gratis dengan jangka waktu yang lama. Selamat mencoba.

CARA KEDUA

  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Whaff Rewards.
  • Kemudian proses install dan buka aplikasinya.

login whaff

  • Setelah terbuka, login menggunakan facebook.

  • Setelah itu akan muncul sebuah kotak untuk memasukkan kode. Catat dan masukkan kode ini HJ19927 agar mendapatkan saldo pertama senilai $0,30. (Ingat! Kesempatan memasukkan kode hanya muncul 1 kali. Jadi catat dulu kodenya dengan benar.
  • Masukkan teks Captcha diatas dan masukkan kode dibawahnya. Jangan sampai salah, bila teks Captcha kurang jelas, kamu bisa refresh seperti gambar diatas yang telah diberi tanda panah merah.

Kapanpun Jika muncul tutorial ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldo dolar.

Pendaftaran selesai dengan bonus saldo dollar menggunakan kode. Saatnya mencari tambahan saldo dollar dengan cara Buka Bagian Menu "Premium Pick" disana terdapat banyak aplikasi yang sering kita gunakan. Dengan hanya Menginstal dan mencoba memainkan aplikasi yang disarankan selama beberapa menit kalian akan mendapatkan saldo dollar yang akan bertambah. Dan perlu diingat Hal ini Wajib Dilakukan untuk tambah saldo. 


Masuk juga menu"Whaff Pick" dan menu kehadiran disana juga ada banyak tugas untuk menambah saldo dollar.

Jika saldo yang kamu miliki di whaff sudah $10.50, maka kamu bisa melakukan pembelian kredit VIP gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan WHAFF, Klik menu di kanan atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan dollar dengan kode Google play.


pembayaran whaff


Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes.

google play gift card


Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.

kode google play


Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.

pembayaran


Nah, berarti sekarang saatnya melakukan Pembelian Credit VIP gratis.

Caranya...

1. Buka aplikasi Smule kamu.

2. Lalu pilih lagu yang ingin kamu nyanyikan.

3. Tekan tombol pembelian VIP yang harganya Rp. 12.000.

VIP gratis

4. Pada bagian ini klik tombol continue.

5. Kemudian pada bagian selanjutnya klik "Redeem Code" atau Tukarkan Kode.

beli kredit smule VIP gratis

Maka secara otomatis kamu berhasil mendapatkan akses VIP selama 1 bulan dengan harga $2.99. Berarti saldo Google Play Gift Card kamu masih tersisa $7.01 dan artinya masih bisa dibeli selama 2 bulan. Jadi total yang kamu dapatkan ada selama 3 bulan menjadi member VIP.


 UPDATE 2020

Ada juga cara mendapatkan vip smule secara gratis yang paling ampuh dan cepat. Kalian bisa mendapatkannya hingga tak terbatas. Untuk lebih jelas, langsung saja baca DISINI.

Cara ini adalah cara yang paling aman dibandingkan dengan menggunakan root. Seperti apa yang saya katakan tadi, kalau menggunakan root tentunya berbahaya bagi sistem smartphone kamu. Dengan cara inilah kamu bisa lebih tenang dalam menggunakan aplikasi Smule untuk bernyanyi secara pribadi.

Itulah cara access VIP smule secara gratis. Selamat mencoba!


Tags : cara vip smule gratis 2023, cara vip smule gratis selamanya, cara aktifkan vip smule gratis, cara bikin vip smule gratis 2023, kode vip smule tanpa root, download apk smule vip 2023, cara dapat vip smule selamanya gratis 2023.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel