Cara Mendapatkan Gold Ninja Heroes Gratis, Cepat, Banyak, dan Mudah


cara mendapatkan gold ninja heroes gratis 2023


Cara mendapatkan gold Ninja Heroes gratis - Ninja Heroes adalah game RPG dalam dunia Naruto. Ninja Heroes dulunya dikenal dengan nama SD Ninja yaitu game RPG yang dibuat oleh Red Game Studio.

Game ini kiat menjadi populer sehingga hampir setara dengan game ternama yaitu Clash of Clans dan Clash Royale. Ada beberapa hal yang melatarbelakanginya, salah satunya karena game ini mengusung karakter anime Naruto sehingga sangat cepat dikenal luas oleh masyarakat yang ada dibelahan dunia dan kini menjadi salah satu game terpopuler sampai saat ini.

Permainan Ninja Heroes dilakukan secara otomatis, kita hanya perlu menyiapkan equipment dan mengkombinasikan berbagai jurus-jurus yang ada agar nantinya karakter kita semakin kuat dan tak terkalahkan.

Didalam sebuah game tidak akan pernah lepas dengan yang namanya diamond, gems, ataupun gold. Sama halnya dengan game Ninja Heroes yang menggunakan sistem gold untuk membeli item yang ada didalamnya.

Tetapi untuk mendapatkan gold dalam jumlah yang banyak pastinya tidaklah mudah. Satu-satunya cara adalah membelinya menggunakan uang sungguhan melalui kartu kredit ataupun melalui pulsa.

Tetapi dibalik semua itu juga ada cara mendapatkannya secara gratis. Ya, benar kamu bisa mendapatkannya secara gratis setelah mengikuti cara dibawah ini.

Dijamin gold yang kamu dapatkan bakal banyak dan pastinya gratis. Bila kamu sudah tidak sabar, ikuti cara mendapatkan gold gratis di Ninja Heroes dibawah ini langsung.

Cara mendapatkan gold Ninja Heroes gratis, cepat, dan mudah

CARA PERTAMA

1. Menggunakan aplikasi Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi pemberi pulsa gratis dan hadiah-hadiah gratis lainnya yang kini sedang booming. Ukuran aplikasinya juga sangat ringan yaitu hanya 18 mb saja.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan buzzbreak agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli banyak gold ninja heroes secara gratis ? Berikut caranya.

Silahkan Install Buzzbreak terlebih dahulu

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : B12728340 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di buzzbreak. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode B12728340 tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi buzzbreak tersebut di google playstore atau app store. Atau bisa langsung download aplikasinya disini

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi Buzzbreak. 
 
3.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian dompet. Silahkan kamu menuju ke bagian dompet terlebih dahulu dan login dulu menggunakan Akun Google atau Facebook. Caranya yaitu klik tulisan dompet yang ada dibagian kanan bawah. Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.



4. Selanjutnya, ketika berada di bagian dompet untuk mendapatkan uang, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode rujukan" kemudian kamu klik MASUKAN.


5. Lalu Masukkan kode B12728340 kemudian klik KONFIRMASI agar langsung mendapatkan bonus saldo 9000 poin gratis.


Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal senilai 9000 poin yang bisa digunakan untuk mencairkan pulsa gratis.

Selanjutnya dapatkan lebih banyak poin di buzzbreak

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal yang cukup banyak di akun Buzzbreak. Saldo tersebut dapat di tukar menjadi pulsa gratis jika sudah terkumpul cukup untuk ditukar. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minimal melakukan beberapa hal mudah. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan poin di aplikasi buzzbreak. 

Yang bisa kamu lakukan kamu baca artikelnya beberapa detik, absen minimal sekali sehari, bermain spin putaran untuk dapatkan poin gratis, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Langsung saja Tukarkan saldo dengan pulsa gratis
 
Jika saldo kamu sudah terkumpul USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu.

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi Buzzbreak dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang Pulsa. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu, Rp.50 ribu, dan Rp. 100 ribu.

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu.

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI BUZZBREAK



Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli gold ninja heroes gratis dengan jumlah yang besar. Selamat mencoba.
 
 
CARA KEDUA 
 
Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi di playstore dengan nama luckygift atau langsung DISINI.

Kemudian install dan buka aplikasinya.

Lalu tekan "Earn cash for free" yang ada dibagian bawah.

earn caah

Kemudian kamu akan masuk kebagian home, tetapi sebelumnya kamu harus login terlebih dahulu dengan cara masuk ke bagian "Account".

account

Setelah itu, tekan login.


Lalu langkah selanjutnya kamu harus Sign up. Kamu bisa menggunakan Facebook ataupun akun email yang kamu miliki.

luckygift

Selesai! Sekarang kamu sudah bisa menggunakan AppBounty dan mulai mencoba mendapatkan gold ninja heroes secara gratis. Kamu bisa terlebih dahulu mengumpulkan koin yang ada didalamnya supaya lebih cepat dalam memperoleh gold ninja heroes gratis. Dengan begitu kamu bisa dengan cepat mendapatkan gold ninja heroes dengan jumlah yang banyak.

offer


Jika saldo yang kamu miliki sudah terlampau melebihi cukup, maka kamu bisa melakukan pembelian gold ninja heroes secara gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan AppBounty, Klik menu reward di atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan koin dengan kode Google play
.

google playstore gift card

Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes.

google play


Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.


tukarkan kode


Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.

saldo google play


Nah sekarang saatnya melakukan pembelian gold gratis menggunakan saldo playstore yang sudah kamu dapatkan tadi.

Caranya...

  • Buka game Ninja Heroes kamu.
  • Lalu gulir ke bagian gold dan beli gold yang kurang dari $10 menggunakan saldo playstore yang sudah kamu dapatkan tadi.

cara mendapatkan gold ninja heroes gratis


  • Kemudian klik "BUY" atau "PURCHASE", maka secara otomatis gold kamu akan langsung bertambah.
Selamat! Akhirnya kamu sudah berhasil mendapatkan gold Ninja Heroes secara gratis. Wah tentunya enak banget kan dapat secara gratis?

Baca juga : cara mendapatkan gems Clash Royale secara gratis

Itulah cara mendapatkan gold Ninja Heroes gratis dengan mudah tahun 2023 yang bisa kamu coba. Cara ini bisa kamu ulangi lagi untuk mendapatkan lebih banyak gold, karena cara ini adalah cara yang aman dan terbukti.

Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel