Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Game Zombie Tsunami


diamond gratis Zombie Tsunami 2023


Cara mendapatkan Diamond gratis di Zombie Tsunami - Sebelumnya saya telah membahas mengenai cara mendapatkan coin uang Dream League Soccer 2022, tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan diamond gratis di Zombie Tsunami.

Lalu buat yang belum tau, apa sih itu Zombie Tsunami?

Nah, Zombie Tsunami adalah sebuah game Android yang dibuat oleh Mobigame. Game Zombie Tsunami ini cukup terkenal karena banyaknya jumlah gamers Android yang mendownloadnya di google playstore. Zombie Tsunami ikut masuk ke dalam kategori Game Arcade di google playstore.

Game Zombie Tsunami ini hampir mirip dengan Subway Surfer, yaitu dimana pada game tersebut kita harus melompati beberapa rintangan yang menghadang. Semakin jauh kita berlari, maka rintangan yang kita hadapi akan semakin susah.

Pada game Zombie Tsunami ini kita tidak hanya berlari dan melompat, tetapi kita juga harus menangkap beberapa warga yang berada disekitar jalanan untuk dijadikan pasukan zombie.

Jika kita berhasil menangkap  warga yang berada di lintasan kita, maka mereka pun akan berubah menjadi pasukan zombie. Pasukan zombie yang kita dapatkan memiliki fungsi yang sangat penting di dalam game ini, karena semakin banyak pasukan zombie yang kita miliki maka semakin banyaklah kesempatan hidup yang kita dapatkan.

Cara memainkan game ini pun bisa dikatakan mudah dan sangat sederhana, yaitu kita hanya perlu memyentuh layar Android kita yang akan membuat si zombie loncat melewati rintangan yang ada didepannya dan mendapatkan diamond serta melewati beberapa rintangan seperti helikopter, lubang, dan mobil.

Diamond yang ada pada game Zombie Tsunami, juga memiliki fungsi seperti menukar dan membeli item-item barang yang ada didalamnya.

Tentunya untuk mendapatkan diamond yang banyak kita harus mengumpulkannya sedikit demi sedikit agar diamond tersebut bisa terkumpul dengan banyak.

Lalu, apakah bisa mendapatkan diamond Zombie Tsunami dengan banyak secara cepat dan gratis?

Tentunya bisa. Kita bisa menggunakan sebuah aplikasi Android yaitu Whaff. Ukuran aplikasi tergolong kecil,  jadi tidak akan terlalu membebankan sistem yang ada di smartphone kamu.

Langsung saja kita mulai cara mendapatkannya.

Cara mendapatkan diamond Zombie tsunami secara gratis


1. Pertama, pastinya kamu harus download dulu aplikasinya wajib Disini. Setelah itu klik tombol 2x to continue.


2. Setelah itu proses install dan buka aplikasi whaff.

3. Selanjutnya masuk menggunakan akun facebook kamu. Tombol masuk ada di sebelah kanan atas.



4. Setelah masuk, kamu diminta untuk memasukan sebuah "kode", nah masukan kode ini HJ19927 untuk mendapatkan bonus senilai $0.30 dollar.



Masukan dulu teks verifikasi di kotak bagian atas dan kode HJ19927 di kotak bawahnya. Jika teks terlihat kurang jelas, refresh dulu menggunakan icon yang saya kasih tanda panah merah.

Update Terbaru 2019 : Cara mendapatkan diamond gratis zombie tsunami dengan menggunakan whaff kini sudah tidak berlaku lagi. Oleh karena itu, untuk cara mendapatkan diamond gratis zombie tsunami terbaru 2019, maka sobat bisa membacanya DISINI.

Kesempatan memasukan kode HJ19927 hanya sekali, jadi catat dulu kodenya jangan sampai lupa karena jika lupa kamu tidak akan mendapat bonus senilai $0.30 dollar.
Jika kode yang kamu masukan benar, maka bonus akan otomatis masuk ke akun whaff kamu, dan selamat kamu sudah terdaftar di whaff.

Kapanpun Jika muncul tutorial ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldo dolar.

Pendaftaran selesai dengan bonus saldo dollar menggunakan kode. Saatnya mencari tambahan saldo dollar dengan cara Buka Bagian Menu "Premium Pick" disana terdapat banyak aplikasi yang sering kita gunakan. Dengan hanya Menginstal dan mencoba memainkan aplikasi yang disarankan selama beberapa menit kalian akan mendapatkan saldo dollar yang akan terus bertambah setiap hari. Dan perlu diingat Hal ini Wajib Dilakukan untuk tambah saldo. Tugasnya sangat mudah yaitu hanya install aplikasi yang disarankan oleh whaff dan membukanya selama beberapa menit.



Masuk juga menu"Whaff Pick" dan menu kehadiran disana juga ada banyak tugas untuk menambah saldo dollar.

Jadi intinya, kamu harus mendownload aplikasi yang direkomendasikan whaff kemudian membukanya selama 1 atau 2 menit, maka dengan begitu saldo kamu akan bertambah dengan cepat.

Jika saldo yang kamu miliki di whaff sudah $10.50, maka kamu bisa melakukan pembelian diamond secara gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan WHAFF, Klik menu di kanan atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan dollar dengan kode Google play.




Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes.

google play

Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.

tukarkan kode


Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.

saldo playstore

Setelah itu, waktunya melakukan pembelian diamond gratis.

Caranya...

  • Masuk ke game Zombie Tsunami kamu.
  • Pergi ke menu shop, kemudian pilih dan beli item yang berbayar.

beli diamond gratis zombie tsunami

  • Kemudian akan muncul notifkasi dan klik "Lanjutkan".

beli diamond gratis zombie tsunami

  • Setelah itu proses pembelian pun akan terjadi.

Selamat! Akhirnya kamu berhasil mendapatkan diamond Zombie Tsunami secara gratis. 

Mudahkan caranya?. Memang tidak ada yang mustahil bila ingin mendapatkannya secara gratis.

Dengan begitu kamu sudah bisa memiliki diamond dengan jumlah yang banyak dan kamu pun sudah bisa melakukan pembelian barang yang ada di game Zombie Tsunami.

 UPDATE 2021

Ada juga cara mendapatkan diamond zombie tsunami secara gratis yang paling ampuh dan cepat. Kalian bisa mendapatkannya hingga tak terbatas. Untuk lebih jelas, langsung saja baca DISINI.

Itulah trik mengenai cara mendapatkan diamond Zombie Tsunami secara gratis.

Sekedar hanya ingin berbagi trik, selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel