Cara Mendapatkan Koin Line Gratis, Cepat, dan Terbukti


cara mendapatkan koin line secara gratis 2023


Cara mendapatkan koin Line gratis - Setelah selesai postingan mengenai cara mendapatkan JOOX vip secara gratis, kali ini saya akan membahas mengenai trik cara mendapatkan koin gratis di Line.

Mengenai Line

Line adalah sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan para penggunanya untuk mengirim pesan, mengirim gambar, mengirim video, pesan suara, dan lain sebagainya jika terhubung dengan koneksi internet.

Akhir-akhir ini Line jauh lebih populer di smartphone Android, Blackberry, dan Apple. Selain itu, iklan yang bagus dan memiliki jutaan lebih pengguna juga menjadi tolak ukur populernya Line dipasaran. Hal tersebut telah dibuktikan dengan suksesnya Line menjadi aplikasi pengirim pesan paling laris di 42 negara di belahan dunia.

Aplikasi Line dikembangkan oleh salah satu perusahaan dari Jepang, yaitu NHL Corporation. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2011 dan hanya terbatas untuk Android dan iOS. Ketika beberapa waktu kemudian Line masuk ke perangkat Blackberry. Kemudian pada tahun 2012 Line resmi meluncurkan aplikasinya untuk bisa digunakan di perangkat Windows.

Mengenai sticker Line

Disaat kita sedang chatting dengan teman kita yang ada di Line, kita bisa mengirimkan sticker ke teman kita untuk mengungkapkan perasaan apa yang sedang kita rasakan. Tapi sayangnya kalau sticker Line yang disediakan secara gratis hanya tersedia sangat sedikit. Jadi kita terpaksa harus mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli sticker berbayar.

Untuk membeli sticker Line diperlukan koin yaitu mata uang khusus untuk aplikasi ini. Koin Line bisa di Top Up menggunakan Google Play Gift Card atau dengan pulsa operator telekomunikasi yang ada di Indonesia seperti kartu Indosat, Axis, XL, Telkomsel, dan lain-lain.

Tapi buat kamu yang keberatan kalau harus mengeluarkan uang sungguhan untuk mendapatkan sticker Line, jangan khawatir karena saya sudah ada trik cara mendapatkan koin Line gratis

Tapi yang harus kamu ketahui kalau trik ini hanya bisa untuk smartphone android. Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan sticker Line secara gratis, ikuti langkah-langkah berikut ya.

  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Whaff Reward di playstore atau bisa klik Disini (LINK MENUJU PLAYSTORE).

install whaff

  • Kemudian install dan buka aplikasinya.

login whaff

  • Setelah terbuka, login menggunakan facebook.

Kapanpun Jika muncul tutorial ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldo dolar.

Pendaftaran selesai dengan bonus saldo dollar pertama. Saatnya mencari tambahan saldo dollar dengan cara Buka Bagian Menu "Premium Pick" disana terdapat banyak aplikasi yang sering kita gunakan. Dengan hanya Menginstal dan mencoba memainkan aplikasi yang disarankan selama beberapa menit kalian akan mendapatkan saldo dollar yang akan bertambah. Dan perlu diingat Hal ini Wajib Dilakukan untuk tambah saldo. 


Masuk juga menu"Whaff Pick" dan menu kehadiran disana juga ada banyak tugas untuk menambah saldo dollar.

Jika saldo yang kamu miliki di whaff sudah $10.50, maka kamu bisa melakukan pembelian koin gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan WHAFF, Klik menu di kanan atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan dollar dengan kode Google play.


pembayaran whaff


Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes.


google play gift card


Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.

tukarkan kode


Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.


Nah, sekarang saatnya pembelian koin gratis.

Caranya sangat mudah.

Masuk ke aplikasi Line kamu dan pilih Setting ~> Coins ~> Charge.

cara mendapatkan koin line gratis

Pilih harga koin yang kurang dari $10 atau senilai Rp. 140.000 rupiah.

cara mendapatkan koin line gratis

Klik Continue, maka secara otomatis coin kamu akan langsung bertambah.

Mudah kan?

Itulah cara mendapatkan sticker Line berbayar secara gratis. Cara ini adalah cara yang resmi dan terbukti. Jadi kamu tidak perlu ragu atau khawatir.

Sekedar berbagi trik, selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel