Cara Mendapatkan Ruby Line Rangers Gratis, Banyak, dan Terbukti



cara mendapatkan ruby line rangers gratis 2023


Cara mendapatkan Ruby Line Rangers gratis - Setelah postingan mengenai cara mendapatkan koin Line secara gratis, kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan Ruby Line Ranger secara gratis.

Line Rangers adalah sebuah game yang dibuat oleh aplikasi Line yang menceritakan tentang para karakter Line yang bertarung dan berjuang menyelamatkan Selly dan para teman-temannya.

Game ini masih dalam pegangan aplikasi Line dengan genre strategi, sehingga harus terus dimainkan untuk menaikkan level permainan.

Mengenai Ruby di game Line Rangers

Bagi pemain Line Rangers, Ruby pastinya bukan hal yang asing lagi melainkan item yang berharga dan banyak dicari-cari dalam game ini.

Tetapi untuk mendapatkan Ruby yang banyak, itu bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan.

Manfaat Ruby dalam game ini sangatlah besar seperti para pemain bisa mendapatkan Ranger-Rangers legendaris dengan melakukan gacha.

Cara mendapatkan Ruby Line Rangers gratis

Untuk mendapatkan Ruby dalam jumlah yang banyak, kamu harus membelinya langsung menggunakan uang sungguhan. Tetapi hal ini tentunya sangat memberatkan kamu pastinya sebagai pemain di game Line Rangers.

Tapi tenang saja, karena saya sudah ada trik cara mendapatkan Ruby gratis di Line Rangers. Semoga cara ini bisa membantu kamu agar lebih semangat lagi dalam bermain di game Line Rangers ini. Ikuti cara dibawah ini ya agar kamu bisa mendapatkan Ruby dengan cepat dan gratis.
 
CARA PERTAMA
 
1. Menggunakan aplikasi Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi pemberi pulsa gratis dan hadiah-hadiah gratis lainnya yang kini sedang booming. Ukuran aplikasinya juga sangat ringan yaitu hanya 18 mb saja.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan buzzbreak agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli banyak ruby secara gratis ? Berikut caranya.

Silahkan Install Buzzbreak terlebih dahulu

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : B12728340 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di buzzbreak. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode B12728340 tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi buzzbreak tersebut di google playstore atau app store. Atau bisa langsung download aplikasinya disini

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi Buzzbreak. 
 
3.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian dompet. Silahkan kamu menuju ke bagian dompet terlebih dahulu dan login dulu menggunakan Akun Google atau Facebook. Caranya yaitu klik tulisan dompet yang ada dibagian kanan bawah. Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.



4. Selanjutnya, ketika berada di bagian dompet untuk mendapatkan uang, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode rujukan" kemudian kamu klik MASUKAN.


5. Lalu Masukkan kode B12728340 kemudian klik KONFIRMASI agar langsung mendapatkan bonus saldo 9000 poin gratis.


Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal senilai 9000 poin yang bisa digunakan untuk mencairkan pulsa gratis.

Selanjutnya dapatkan lebih banyak poin di buzzbreak

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal yang cukup banyak di akun Buzzbreak. Saldo tersebut dapat di tukar menjadi pulsa gratis jika sudah terkumpul cukup untuk ditukar. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minimal melakukan beberapa hal mudah. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan poin di aplikasi buzzbreak. 

Yang bisa kamu lakukan kamu baca artikelnya beberapa detik, absen minimal sekali sehari, bermain spin putaran untuk dapatkan poin gratis, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Langsung saja Tukarkan saldo dengan pulsa gratis
 
Jika saldo kamu sudah terkumpul USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu.

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi Buzzbreak dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang Pulsa. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu, Rp.50 ribu, dan Rp. 100 ribu.

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu.

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI BUZZBREAK




Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli ruby gratis dengan jumlah yang besar. Selamat mencoba.
 
CARA KEDUA

  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Whaff Reward di playstore atau bisa klik Disini.

install whaff

  • Kemudian install dan buka aplikasinya.

login facebook whaff

  • Setelah terbuka, login menggunakan facebook.

Kapanpun Jika muncul tutorial ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldo dolar.

Pendaftaran selesai dengan bonus saldo dollar pertama. Saatnya mencari tambahan saldo dollar dengan cara Buka Bagian Menu "Premium Pick" disana terdapat banyak aplikasi yang sering kita gunakan. Dengan hanya Menginstal dan mencoba membuka aplikasi yang disarankan selama beberapa menit kalian akan mendapatkan saldo dollar yang akan bertambah terus setiap harinya. Dan perlu diingat Hal ini Wajib Dilakukan untuk tambah saldo.


Masuk juga menu"Whaff Pick" dan menu kehadiran disana juga ada banyak tugas untuk menambah saldo dollar.

Jika saldo yang kamu miliki di whaff sudah $10.50, maka kamu bisa melakukan pembelian ruby gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan WHAFF, Klik menu di kanan atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan dollar dengan kode Google play.


pembayaran whaff


Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes.


kode google play gift card


Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.

tukarkan kode

Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.

saldo google play gift card

Nah, sekarang saatnya melakukan pembelian ruby Line Rangers gratis.

Caranya..

Masuk ke game Line Rangers kamu.

Pilih harga Ruby Line Ranger yang kurang dari $10 atau senilai Rp.140.000 rupiah.

cara mendapatkan ruby line rangers gratis

Kemudian klik Continue

cara mendapatkan ruby line rangers gratis

Maka secara otomatis Ruby kamupun akan langsung bertambah.

UPDATE 2021 : Cara kedua sudah tidak bisa digunakan lagi, jadi kamu bisa menggunakan cara pertama saja.
 
 Mudah kan?

Itulah cara mendapatkan Ruby Line Ranger gratis yang sudah terbukti. Enak kan dapat secara gratis? Bila kamu ingin mendapatkan sampai ratusan Ruby, kamu bisa meningkatkan saldo whaff kamu. Cara ini juga bisa kamu ulangi lagi untuk mendapatkan lebih banyak ruby dan yang terpenting cara ini adalah cara yang legal dan aman karena fungsi dari aplikasi Whaff adalah memberikan Gift Card atau hadiah-hadiah kepada penggunanya yang sudah mengumpulkan dollar dengan cara menginstall aplikasi yang ditawarkan.

Sekedar berbagi trik yang sudah terbukti. Selamat mencoba!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel